.

   

Tentang Aku

Diposting oleh ahmad_interaktif

Aku adalah matahari. Ya, matahari yang selalu bersinar separuh hari. Aku datang dengan perlahan-lahan., membangunkan bumi yang sedang terlelap, untuk segera memulai aktivitasnya. Aku tak perduli, walau manusia tetap tertidur, atau mencaci-maki dengan sejuta kata tak bermakna.

Aku memang angkuh, karena aku tak dilahirkan untuk berperasaan. Aku punya tugas yang harus kujalani, setiap hari, selangakh dengan perjalanan waktu. Aku bercahaya, mengusir kegelapan yang menggurita. Aku cinta pada alam semesta. Aku bukan apa-apa tanpa mereka. Aku tak marah walau harus tersaput awan gelap yang menurunkan hujan. Aku tahu manusia selalu mengucapkan sumpah-serapah saat aku ada, namun memuja-muja saat aku harus ada.

Aku Adalah "CALON PEMIMPIN DARI KELUARGA KECIL YANG SUKSES"

This entry was posted on 10.57 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar