.

   

Tahukah Anda....?

Diposting oleh ahmad_interaktif

Pendiri Federal Express pernah di beritahu bahwa idenya tidak masuk akal; dan diberi nilai merah (tidak lulus) oleh profesor di universitasnya. Tiga puluh tahun kemudian, Federal Express menjadi sebuah perusahaan ekspedisi ekspres yang terbesar di dunia dengan 128.000 orang karyawan dan mempunyai modal lebih dari US$7 milyar.

Seorang penerbit Hollywood pernah menuliskan pesan penolakan di atas sebuah naskah yang akhirnya menjadi novel "Gone With the Wind". Gone With the Wind memecahkan rekor dalam sejarah penerbitan dimana 50.000 buku telah terjual dalam tempo satu hari. Telah diterjemahkan kedalam 30 bahasa dan kemudian menjadi film paling populer yang pernah di hasilkan.

Guru Beethoven menyebut Beethoven sebagai seorang komposer yang tidak mempunyai harapan.



Charles Darwin dianggap oleh semua gurunya (termasuk ayahnya sendiri) sebagai seorang budak biasa dan mempunyai tingkat kecerdasan dibawah normal.

Semasa kuliah, Luois Pasteur adalah seorang mahasiswa sederhana di mana dia mendapat peringkat 15 dari 22 orang mahasiswa lain dalam mata kuliah Kimia.

Ketika Sidney Poitier meninggalkan Bahamas untuk merantau ke New York, dia cuma punya US$3 dalam sakunya; dan dia bukanlah seorang yang pandai membaca. Dia pernah tinggal di atas loteng tampa atap dan menopang hidupnya dengan mencuci piring.

Abraham Lincoln ikut perang Blackhawk dengan pangkat kapten. Setelah perang selesai, dia di turunkan menjadi prajurit biasa.

Semasa Sylvester Stallone menjalani ujian di Universitas Dexel, dia di beritahu bahwa peluang masa depannya hanyalah sebagai seorang tukang reparasi elevator. Dengan demikian ayahnya yang sering memukul
dan mengatakan bahwa dia adalah seorang anak yang tak bisa di harapkan.

Ray Charles, Jose Feliciano, dan Stevie Wonder semuanya sama dalam satu hal: mereka buta.

Sonny Liston pernah di tahan dalam penjara sebanyak 15 atau 20 kali.

Leon Uris, pengarang buku terlaris '' Exodus '' pernah gagal dalam ujian Bahasa Inggris sebanyak 3 kali semasa di sekolah menengah.

Rodin si pengukir legendaris, pernah 3 kali gagal masuk sekolah seni.
Prestasi Isaac Newton amat lemah ketika di sekolah dasar.

Leo Tolstoy, penggarang buku '' War and Peace '' pernah di keluarkan dari akademi.
Albert Einstein, '' Bolot, tidak suka bergaul, dan senantiasa hanyut dalam khayalan bodohnya.''

Sebagai seorang siswa, Aristotle Onassis merupakan si tolol nomor satu dan biang kerok, sehingga pernah di keluarkan dari beberapa sekolah. Akhirnya dia gagal dalam ujian dan tidak punya ijazah walau diploma sekalipun.

Guru Thomas Edison pernah mengatakan bahwa Thomas terlalu bodoh untuk belajar sesuatu.

Walt Disney pernah di pecat oleh seorang redaktur surat kabar karena kekurangan ide.
Marconi mengajukan anggaran dana sebesar US$ 30.000 untuk membuat sistem pengiriman pesan tanpa kabel, teman - temannya menyarankan kepadanya supaya segera masuk ke rumah sakit jiwa terdekat.

Winston Churchill pernah tidak naik kelas enam.

Napoleon Hill pernah mengalami 7 kali kegagalan besar sepanjang hidupnya sebelum menulis buku ''Think and Grow Rich - Berpikir dan Menjadi Kaya.''

Ibu bapak Erico Caruso, seorang penyanyi opera terkenal pernah mengatakan bahwa dia sebenarnya tidak mempunyai suara nyaring dan tidak bisa bernyanyi.

Semasa depresi dahsyat, banyak masalah yang menurut pandangan Dale Carnegie serba tidak beres; sehingga pada suatu ketika dia terlalu kecewa dan berniat bunuh diri dengan terjun ke sungai.

Woody Allen, seorang penulis, editor, dan penerbit yang telah mendapatkan anugerah Academy Award pernah gagal dalam ujian bahasa Inggris dan gagal membuat film di universitas New York.

Ide mesin Xerox pernah ditolak oleh 20 buah perusahaan. Hanya setelah 7 tahun ditolak barulah akhirnya diterima.

John Creasy, seorang penulis novel Inggris pernah di tolak sebanyak 753 kali sebelum dia berhasil menerbitkan 564 buah buku.

Alexsander Graham Bell pernah disarankan oleh seorang pegawai bank yang sedang marah supaya membuang "barang mainan itu" dari karyawannya. "Barang mainan" tersebut adalah telepon.

Louis L' Amour ditolak sebanyak 350 kali sebelum berhasil mencetak penjualan.
Malcom Forbes, mantan Editor Eksekutif Majalah Forbes pernah gagal menjadi staf surat kabar kampus semasa dia menjadi mahasiswa.

16 tahun setelah dia buta, barulah Jhon Milton menulis buku klasik "Paradise Lost".

Henry Ford pernah gagal dalam bisnis dan bangkrut sebanyak 5 kali.

Bukan sekali permohonan Jendral Douglas MacArthur untuk masuk ke West Point telah ditolak, tetapi telah dua kali.

This entry was posted on 23.38 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

2 komentar

makasih sharenya sob...^^

sob ada award nih mohon diambil y... :D